Samsat Jakarta Utara Perbaiki Pos Polantas TL Bintang Mas

0 komentar

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus menindaklanjuti salah satu program kerja Dirlantas Polda Metro Jaya tentang perbaikan Pos Polantas. Management Samsat Jakarta Utara melakukan pengecatan dan perbaikan di beberapa poslantas yang ada diwilayah kerja Samsat Jakarta utara.
Kanit Samsat Jakarta utara AKP Nurdin Dalle bersama Pamin STNK Iptu Erry Siswadi mengatakan,  beberapa poslantas yang telah selesai diperbaiki diantaranya Poslantas trafick light Bintang Mas, di Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.”Di Pospolantas ini kita lakukan pengecatan dan perbaikan atap yang bocor,”ujar Nurdin Dalle saat melakukan peninjauan ke beberapa poslantas yang sudah diperbaiki maupun yang masih dalam proses perbaikan, Kamis (15/12).
Nurdin berharap, Pospolantas yang telah diperbaiki dapat memberikan kenyamanan bagi anggota,  khususnya anggota lantas yang bekerja di wilayah.”Kalau posnya bersih dan nyaman, kinerja petugas lantas diharapkan dapat berjalan secara maksimal,”tuturnya.
Namun, Kanit tidak menjelaskan secara rinci berapa banyak pospolantas yang diperbaiki pihak Samsat Jakarta Utara.”Intinya kita ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program kerja Dirlantas Polda Metro Jaya yang peduli dengan keberadaan Poslantas.”tandas Nurdin Dalle.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet