Samsat Jakarta Timur Benahi Dan Perbaiki 20 Pos Polantas

0 komentar

Guna mendukung kinerja anggota Polantas di lapangan. Kepolisian Samsat Jakarta Timur membenahi 20 Pos Polantas yang berada diwilayah hukum Jakarta Timur sebagai bentuk kepedulian antar sesama anggota lantas. Perbaikan ini juga sebagai bentuk dukungan dari program kerja Dirlantas Polda Metro Jaya. Adapun ke 20 Pos Polantas yang dibenahi diantaranya berada di wilayah Cibubur, Cakung, Duren Sawit, Matraman, Jatinegara dan Cawang.
Menurut Kanit Samsat Jakarta Timur, AKP Apip Ginanjar. Pembenahan dilakukan dengan membersihkan, mengecat, dan mengganti kaca, serta melengkapi pospol dengan alat kebersihan.   Kondisi beberapa Pos Polantas kebanyakan kotor,  kusam dan kaca pecah. Agar terlihat bersih dan nyaman, kita perbaiki dan bersihkan.”Mayoritas pekerjaan perbaikan hanya  pengecatan dan pembersihan saja, namun ada beberapa pospol yang perlu diperbaiki,”ujar Apip didampingi Pamin TU, Ipda Surya, Senin (12/12).
Untuk perbaikan pospol, lanjut Apip,  hanya dilakukan di pospol yang berada di Cawang Kompor. Pospolantas yang sudah lama tidak digunakan petugas itu dibersihkan dengan dicat dan dilakukan penggantian kaca.”Sekarang kondisi Pospol sudah bersih dan sudah digunakan kembali oleh petugas lantas,”terang Apip.
Apip mengatakan, pekerjaan perrbaikan 20 pospol telah selesai dilakukan. Ia  berharap dengan kondisi pospol yang bersih ini dapat memberikan kenyamanan kerja khususnya bagi anggota lantas yang bertugas di wilayah Jakarta Timur.”tandas Apip.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet