Usai Lebaran, Layanan Samsat Cinere Sudah Normal Kembali

0 komentar


Usai libur lebaran aktivitas di Samsat Cinere nampaknya sudah kembali normal seperti hari-hari sebelumnya.  Seluruh pengurusan dokumen kendaraan bermotor sejak Sabtu (3/9) hingga saat ini sudah beroperasi dengan jumlah wajib pajak berkisar antara 500 hingga 600 orang per harinya. “Saya tidak menyangka kalau pada hari pertama kerja jumlah wajib pajak yang datang sudah cukup ramai,”ujar Kanit Samsat Cinere, AKP Doni Hermawan didampingi Pamin STNK Iptu Endang Setyowati, Senin (5/9).
Sebelumnya,  Kanit menduga layanan di Samsat Cinere pada hari pertama kerja usai lebaran akan sepi mengingat masih banyak warga Depok yang belum kembali dari kampung halamannya saat mudik lebaran lalu. Ternyata, kata Doni tingkat kesadaran warga Depok untuk taat pajak sangat tinggi,”Saat ini kesadaran masyarakat Depok untuk membayar pajak sangat tinggi,”jelas Pria berkacamata itu.
Selain wajib pajak yang datang pada hari pertama kerja, lanjut Doni, seluruh petugas juga telah hadir dan siap melayani wajib pajak dalam proses pengurusan administrasi STNK,”Hari pertama kerja seluruh petugas loket telah hadir, kecuali petugas yang terkena tugas operasi ketupat sebanyak tiga orang,”beber Doni.
Dari hasil pantauan Pelita di ruang pelayanan Samsat Cinere nampak seluruh petugas kepolisian sudah berada di loket masing-masing. Demikian pula dengan dua petugas Jasa Raharja, serta seluruh pegawai Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat yang telah hadir dan siap untuk melayani masyarakat.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet