Samsat Jakarta Timur Tahan Imbang Tim Futsal Samsat Depok

0 komentar

Tim futsal Samsat Jakarta Timur berhasil menahan imbang tim futsal Samsat Depok dengan skor 1-1 dalam pertandingan futsal persahabatan antar Samsat di Gedung Olahraga (GOR) Futsal Kalimalang, Jakarta Timur, Jum’at (24/6) pagi. Kedua tim bertanding dengan sportivitas tinggi dan penuh persahabatan dan pertandingan  disaksikan langsung oleh para perwira dari kedua Samsat diantaranya, Kanit STNK Samsat Jakarta Timur AKP Apip Ginanjar Sik, Kanit STNK Samsat Depok, AKP Argowiyono Sik, Pamin STNK Depok, Iptu Robiin SH, Pamin STNK Timur, Iptu Yunizar, Pamin TU Timur, Ipda Muhamad Surya serta puluhan anggota Samsat Jakarta Timur dan Depok.
Pertandingan di babak pertama tim futsal Samsat Jakarta Timur berhasil mengalahkan tim Depok dengan skor kecil  7-2. Namun di babaik kedua tim Samsat Depok berhasil mencuri point dengan skor terakhir 8-5. Sampai pertanding berakhir kedudukan tidak berubah, skor imbang kedua tim adalah 1-1.
Usai pertandingan kedua tim terlihat akrab dan bercengkrama sambil menikmati suguhan dari tim tuan rumah Samsat Jakarta Timur.”Kedua tim sama-sama menjunjung tinggi sportivitas, yang terpenting adalah kebersamaan,”ujar Kanit STNK Samsat Jakarta Timur, Ajun Komisaris Polisi Apip Ginanjar saat makan bersama dengan para pemain.
Menurut Apip, terselenggaranya pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesame anggota Samsat,”Kita tidak mencari siapa yang menang dan kalah. Intinya silaturahmi dan olahraga untuk kesehatan bersama.”ujarnya.
Apip juga menyatakan siap untuk diundang Samsat Depok dalam pertandingan persahabatan balasan di Depok, “Kita siap di undang Samsat Depok,”tegasnya.
Menanggapi terselenggaranya pertandingan persahabatan kedua Samsat ini, Kanit STNK Samsat Depok, Argowiyono meminta agar lebih ditingkatkan lagi. Artinya lebih sering diadakan pertandingan persahabatan antar Samsat dengan cabang olahraga lain, seperti bulutangkis, volley ball dan tenis meja.”Saya berharap pertandingan persahabatan seperti ini bisa diikuti Samsat lain di Jabodetabek. Paling tidak ada turnamen antar anggota Samsat,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet