Ketua Bhayangkari Samsat Depok Lepas Delapan Anggotanya

0 komentar

Pengurus Bhayangkari Unit Samsat Depok melepas delapan anggotanya pasca dipindah tugaskannya anggota Samsat Depok ke Samsat Cinere. Mereka adalah istri dari Aiptu Warino, Aiptu Rudi Kurniawan, Aiptu Iman, Bripka Bayu Setiadi, Aipda Agung S, Bripka Sudarno dan Aipda Joko.” Pelepasan ini karena mengikuti tugas suami, bukan di lepas begitu saja,”kata Ketua Bhayangkari Unit Samsat Depok, Marina Argowiyono didampingi Afrianti Robiin, dalam pertemuan rutin Bhayangkari Samsat Depok, Sabtu (25/6).
Dengan pelepasan ini, kata Marina, bukan berarti hubungan tali silaturahmi antara istri anggota menjadi putus. Marina berharap semuanya berjalan seperti biasa,  tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi.”Saya berharap komunikasi tetap berjalan lancar,”ujarnya.
Dikatakannya, jumlah anggota Bhayangkari Samsat Depok saat ini sebanyak 45 orang dari total semula 58 orang. Penyusutan ini disebabkan adanya perpindahan tugas suami sebanyak delapan orang, mengikuti pendidikan secapa dua orang, dan BKO sebanyak dua orang,”Anggota Bhayangkari yang lepas karena ikut suami sebanyak 12 orang,”tuturnya.
Marina juga berterima kasih kepada anggota yang selama ini telah berpartisipasi dan berperan aktif dalam menjalankan program kerja organisasi Bhayangkari ini.”Sudah banyak yang diperbuat anggota dalam melaksanakan program bhayangkari.”katanya.
Marina melanjutkan, banyak manfaat yang diperoleh dalam pertemuan diantaranya sebagai sarana  penyampaian informasi  kegiatan yang  sudah dan akan dilaksanakan, silaturahmi antar anggota Bhayangkari, penekanan tentang fungsi dan peranan menjadi anggota bhayangkari serta memahami program kerja organisasi Bhayangkari.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet