Samsat Jakarta Utara dilengkapi Mobil Sentra Pelayanan Masyarakat

0 komentar

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terkait gangguan kamtibmas atau keluhan lainnya. Mobil Sentra Pelayanan Masyarakat (SPM) hadir di area Samsat Jakarta Utara untuk melayani masyarakat selain pengurusan administrasi STNK. “Fasilitas ini diharapkan dapat membantu masyarakat tampa harus datang ke kantor Polisi yang kemungkinan jauh dari lokasi kejadian. Masyarakat dapat melaporkan ke mobil SPM,”ujar Kanit STNK Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dale didampingi Pamin STNK, Iptu Ery Siswadi, Selasa (28/6).
Menurut Kanit, mobil  berbentuk minibus dan gerai ini dilengkapi empat personil Polri berseragam lengkap dengan kemampuan Sabhara tugas umum dan Binmas. Mobil SPM  melayani berbagai keluhan masyarakat seperti laporan kehilangan SIM, STNK, KTP, ATM dan dokumen lainnya. Selain itu, kata Nurdin,  petugas mobil SPM juga melakukan penyuluhan kepada masyarakat terkait masalah keamanan dan ketertiban,”Petugas juga  siap memberikan informasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”ungkapnya.
Mobil SPM hadir di area Samsat Jakarta Utara mulai pukul 10.00-14.00 WIB. Mobil tersebut juga dilengkapi  komputer  yang terkoneksi dengan internet, Printer, HT, HP,  Genset Portable, Senter, lampu emergency, peta wilayah, daftar alamat obyek penting, blangko laporan, serta alat tulis kantor (ATK).(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet