Samsat Cinere Gelar Turnamen Persahabatan Dengan Koramil dan Polsek Limo

0 komentar

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara ke-65, management Samsat Cinere menggelar pertandingan persahabatan dengan melibatkan jajaran anggota Koramil limo dan Polsek Limo.  Pertandingan persahabatan tersebut mempertandingkan dua cabang olahraga yaitu futsal dan tenis meja yang digelar selama tiga hari yakni Kamis (23/6), hingga Sabtu (25/6) lalu.
Kanit STNK Samsat Cinere, AKP Doni Hermawan SH Sik mengatakan, pertandingan persahabatan  ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi dan keakraban antara anggota pegawai Samsat Cinere dengan jajaran Koramil Limo dan Polsek Limo. Sehingga diharapkan terjalin kemitraan untuk meningkatkan kinerja anggota masing-masing.”Kita ingin ada kebersamaan dengan jajaran Koramil dan Polsek Limo,”ujar Doni didampingi Pamin STNK Iptu Endang Setyowati, Kamis (30/6).
Dari hasil pertandingan persahabatan tersebut Koramil Limo berhasil meraih juara I cabang Tenis Meja dan juara II futsal. Sementara untuk juara I futsal dan juara II Tenis meja diraih oleh jajaran Polsek Limo. Para juara mendapatkan piala serta uang pembinaan dari management Samsat Cinere yakni Kepolisian, Dispenda Provinsi Jabar serta Jasa Raharja. Sedangkan Tim Samsat Cinere sebagai tuan rumah terpaksa harus mengakui keunggulan dari permainan anggota Koramil dan Polsek Limo.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet