Bayar Pajak Di Samsat Depok Dapat Helm SNI

0 komentar

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-65, Kepolisian Samsat Depok memberikan surprise bagi wajib pajak yang lahir tepat pada 1 Juli bersamaan dengan HUT Bhayangkara. Inovasi cerdas ini dicetuskan langsung oleh Kanit STNK Samsat Depok, AKP Argowiyono sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak. “ Untuk mendapatkan wajib pajak yang lahir tepat pada 1 Juli, petugas pendaftaran  mencari data  melalui pengecekan identitas berupa KTP atau SIM milik wajib pajak,”ujar Argo didampingi Pamin STNK Iptu Robiin, Jum’at (1/7).
Menurut Argo, surprise yang akan diberikan kepada wajib pajak adalah pemberian helm standart SNI khusus bagi wajib pajak yang berulang tahun dengan tanggal kelahiran 1 Juli.  Selain itu, Samsat Depok juga memberikan beberapa souvenir kepada wajib pajak  berupa bunga, permen, stiker dan brosur.  Menurut  Pria kelahiran Nganjuk 6 September 1982 ini, door prize yang diberikan kepada para wajib pajak nilainya memang tidak seberapa, namun paling tidak samsat Depok telah memberikan perhatian lebih kepada para wajib pajak. Pembagian souvenir dan door price rencananya akan dilakukan rutin bersamaan dengan peringatan hari besar nasional setiap tahunnya.”Kami ingin lebih dekat lagi dengan para wajib pajak, agar tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis,”jelas Perwira lulusan Akpol tahun 2003 ini.
Sementara itu, Sumarna yang beruntung mendapatkan helm standar kepada Pelita mengaku sangat kaget dan tidak menyangka kalau dirinya akan mendapatkan hadiah dari polisi berupa helm standar SNI,"Terima kasih Polisi, tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat. Tak lupa saya ucapkan Selamat Ulang Tahun."ujar Sumarna sumringah.
Ia menilai pelayanan pengurusan perpanjangan STNK di Samsat Depok sudah baik dan ada peningkatan dari tahun sebelumnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet