Samsat Cinere Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke-65

0 komentar

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-65, Kepolisian Samsat Cinere mengadakan syukuran dengan seluruh anggota dan pegawai Samsat Cinere di Aula lantai 2, Samsat Cinere, Jum;at (3/7). Syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kanit STNK Samsat Cinere, AKP Doni Hermawan diikuti Kacab Dispenda Provinsi Jabar Wilayah Depok II/Cinere, Adjat Sudrajat.
Sebagai bentuk penghargaan kepada anggotanya, Kanit Doni Hermawan memberikan  potongan nasi tumpeng kepada dua anggota Samsat Cinere yakni anggota tertua  Iptu Endang Setyowati dan anggota termuda Brigadir Wawan.
Hadir dalam syukuran tersebut Kasi PKB-BBNKB Samsat Cinere Abdurahman, Penanggung Jawab Jasa Raharja (JR) Irwan Tangkudung SH, SE, seluruh anggota dan pegawai Samsat Cinere serta beberapa wajib pajak.
Kanit STNK Samsat Cinere, Ajun Komisaris Polisi Doni Hermawan SH Sik dalam kesempatan tersebut menyatakan rasa terima kasihnya kepada pihak Dispenda dan Jasa Raharja yang selama ini telah bekerja sama dalam rangka mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.”Semoga kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan guna menuju pelayanan sesuai dengan standar ISO.”harap Doni.
Ditempat yang sama, Kacab Dispenda Samsat Cinere, Ajat Sudrajat mengatakan sejak didefinitifkannya Samsat Cinere menjadi Samsat berdiri sendiri. Pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan secara bertahap. Selain itu, koordinasi dan kerjasama dengan kepolisian dan JR juga sangat dibutuhkan guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.”Target saya adalah memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan. Kita pertahankan image pelayanan cepat yang sudah ada.”tandas Ajat.(swd)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet