Bank Jabar Banten Rehab Loket Pelayanan Samsat Depok

0 komentar

Managemen Bank Jabar-Banten (BJB) Cabang Kota Depok sebagai mitra kerja Samsat Depok melakukan inovasi dengan merenovasi  seluruh loket yang ada di ruang pelayanan Samsat Depok. Renovasi  dilakukan dengan cara mengganti sekat loket dengan menggunakan almunium dan kaca. Alhasil tampilan loket ruang pelayanan Samsat Depok kini terlihat cerah dan tidak kusam.
Kepala Cabang BJB Depok, Wawan Indrawan mengatakan  BJB Depok sifatnya hanya sebagai pelayan masyarakat. Adapun mengenai kontribusi perbaikan loket Samsat Depok, kata Wawan merupakan kontribusi dan bantuan dari BJB Pusat yang ada di Bandung. Karena semua dana yang ada di Samsat di seluruh wilayah Jawa Barat masuk ke BJB Pusat.”Kita hanya ditugaskan dari pusat untuk membantu merehab loket Samsat Depok, semua anggarannya dari BJB pusat.”terang Wawan saat ditemui  di Makodim Depok, beberapa waktu lalu.
Ke depan, lanjut Wawan pihaknya berencana akan menempatkan mesin ATM di Samsat Depok dan Cinere,”Rencananya tahun depan akan kita buatkan ATM BJB di Samsat Depok dan Cinere,”ungkapnya.

 Sebelumnya, Kasi PKB-BBNKB Samsat Depok H.E Iwa Sudrajat Msi mengatakan,  pihaknya sudah sejak lama meminta agar BJB mau berkontribusi dan membantu Samsat Depok. Artinya BJB Depok tidak hanya sekedar mengambil uang pemasukan yang ada di Samsat Depok, namun diharapkan bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk pelayanan kepada masyarakat. “Kita sudah lama mengajukan surat permohonan agar BJB mau berkontribusi, Alhamdulillah akhirnya mendapat respon dari BJB,”ujar Iwa
Selain itu, kata Iwa, untuk meningkatkan pelayanan khususnya di loket kasir. Pihaknya telah meminta BJB menangani langsung loket kasir dengan cara menempatkan petugas kasir yang merupakan karyawan BJB. “Nantinya, semua dana yang masuk di Samsat Depok akan ditangani langsung oleh BJB, Dispenda hanya mengawasi saja,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet