Panggilan Kasir Samsat Outlet Detos Tidak Terdengar

0 komentar

Sejumlah wajib pajak di Samsat outlet Detos, Depok meminta manajemen Samsat Depok menambah pengeras suara yang diletakkan di luar outlet Samsat. Pasalnya pemanggilan yang dilakukan petugas kasir selama ini tidak terdengar jelas oleh wajib pajak yang menunggu di luar outlet. Akibatnya wajib pajak yang menunggu di luar harus berkonsentrasi penuh untuk menyimak nama yang dipanggil petugas kasir dan bagian penyerahan STNK,”Suara panggilannya tidak terdengar sampai keluar, seharusnya ada pengeras suara lagi yang dipasang di luar outlet,”kata Sugeng saat menunggu panggilan di luar outlet samsat Detos, Rabu (6/7).
Sugeng mengaku terpaksa menunggu proses pelayanan diluar outlet karena  ruang tunggu di dalam selalu penuh.”Akan lebih baik jika diluar diberi tambahan kursi tunggu,”harapnya.
Hal yang sama juga dikatakan Rudi wajib pajak dari kecamatan Pancoran Mas. Ia mengatakan seharusnya managemen Samsat Depok menambah fasilitas lain di samsat outlet seperti penambahan meja dan kursi di luar outlet. Menurut dia, layanan samsat outlet sudah banyak diminati masyarakat karena pelayanannya dinilai cepat dan nyaman. Namun, lanjutnya peningkatan wajib pajak tidak diimbangi dengan peningkatan sarana dan fasilitasnya,”Meja sangat diperlukan untuk meletakkan map berkas saat outlet belum dibuka. Selama ini map digeletakkan begitu saja dilantai,”tuturnya.
Menanggapi hal itu, Kasi PKB-BBNKB Samsat Depok H.E Iwa Sudrajat Msi mengaku telah mengantisipasi keluhan wajib pajak terkait permintaan pengeras suara dan meja kecil yang ditempatkan diluar outlet.”Kita sudah siapkan alat pengeras suaranya, tinggal di pasang saja,”janji Iwa. (wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet