Samsat Depok Tantang Tanding Futsal Samsat Jakarta Timur

0 komentar

Untuk menguji kualitas para pemain, tim futsal Samsat Depok berencana melakukan pertandingan persahabatan dengan tim futsal Samsat Jakarta Timur. Tim Samsat Depok akan mengundang tim futsal Samsat Jaktim untuk bertanding di lapangan futsal di Jalan Margonda, Depok. "Kami akan mengundang tim futsal Samsat Jakarta Timur untuk pertandingan persahabatan.”ujar Pelatih tim futsal Samsat Depok, Bripka Sugiarto kepada Pelita saat ditemui di lapangan futsal Margonda,
Sugiarto mengatakan uji coba pertandingan persahabatan ini bertujuan memberi wawasan kepada anggota dan pemain tentang solidaritas dan kebersamaan,”Pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat anggota untuk saling kenal dan bersilaturahmi,”katanya.
Pamin STNK Samsat Depok, Inspektur Satu Robiin selaku Pembina tim futsal menyetujui rencana anggotanya yang tergabung dalam tim futsal melakukan uji coba pertandingan persahabatan dengan tim futsal Samsat Jakarta Timur.”Saya sangat mendukung rencana ini. Kita siap untuk mengundang atau diundang oleh Samsat Jakarta Timur,”jelas Robiin.
Menurut Robiin, tim futsal Samsat Depok sudah sejak lama melakukan latihan rutin setiap hari Rabu sore usai jam pelayanan. Latihan sudah berjalan selama satu tahun sejak Kasubsi Samsat Depok di jabat AKP Bachtiar Alponso. Bahkan tim futsal Samsat Depok terbagi dalam dua tim, yakni tim merah dan tim biru.”Saya yakin tim futsal kita dapat mengalahkan tim futsal Samsat Jakarta Timur,”tegasnya.
Seperti diketahui Samsat Jakarta Timur dibawah komando AKP Apip Ginanjar tengah gencar mengaktifkan olahraga bagi seluruh anggotanya. Bahkan Samsat Jakarta Timur telah memiliki tim futsal unggulan hasil dari kompetisi futsal antar sesame kelompok kerja (Pokja) memperebutkan piala Kanit Cup.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet