Bus Samling Samsat Jakarta Pusat Layani Permintaan Masyarakat

0 komentar

Dalam upaya mendukung Program Operasi Simpatik Jaya 2011 dan meraih simpati dalam pelayanan administrasi STNK.  Management  Samsat  Jakarta Pusat terus berupaya untuk memenuhi permintaan masyarakat dalam proses perpanjangan STNK, baik  melalui Samsat induk maupun layanan mobile Samsat keliling. Permintaan layanan bus samling Jakarta Pusat untuk melayani di lingkungan kantor atau instansi sudah banyak yang dipenuhi.  Diantaranya permintaan dari  management Kompas Gramedia (KG) yang menginginkan bus samling dapat melayani karyawan KG di Jalan Palmerah, Jakarta Pusat.  ”Kita sambut baik permintaan masyarakat untuk mendatangkan bus Samling di lingkungan kerjanya, siapa saja boleh mengajukan layanan ini,”ujar Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi didampingi Perwira Pengendali  Samling, Iptu Tuti Aini, Selasa (5/4).
Dikatakan Kasubsi, pelayanan Samsat Keliling di kantor Kompas Gramedia selama satu pekan merupakan bentuk kepedulian Samsat Jakarta Pusat untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi kepemilikan kendaraan bermotor dan pembayaran pajak.”Peminat Layanan ini bukan hanya pegawai Kompas Gramedia saja, namun masyarakat sekitar juga memanfaatkannya,”ungkap Puji Hardi.
Kasubsi menjelaskan,  layanan bus samling yang beroperasi sejak Senin hingga Jum'at ternyata di sambut baik masyarakat. Petugas Bus samling mampu melayani sebanyak 851 berkas kendaraan,  baik roda dua maupun roda empat,”Antusias masyarakat cukup tinggi untuk mendapatkan layanan melalui bus samling,”tandas Puji.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet