Samsat Depok Siapkan Ruang Pertemuan

0 komentar

Untuk melengkapi sarana dan fasilitas kerja, kepolisian unit Samsat Depok membangun ruang pertemuan di area gedung tata usaha. Pembangunan ruang pertemuan ini dinilai sangat penting untuk melakukan berbagai kegiatan dan koordinasi dengan pihak lain terkait peningkatan pelayanan di Samsat Depok.”Sepertinya hanya Samsat Depok saja yang tidak memiliki ruang pertemuan. Makanya kita bangun untuk kebutuhan bersama,”ujar Kasubsi Samsat Depok AKP Argo Wiyono, Jum’at (25/3).
Menurut Argo,  pihaknya sudah sejak lama  menginginkan adanya ruang pertemuan, namun baru saat ini bisa terealisasikan. Selama ini, kata Argo setiap ada kegiatan yang akan di koordinasikan dengan anggota maupun instansi lain selalu mengalami kesulitan untuk mencari tempat pertemuan. Sebab sarana yang ada sekarang tidak memiliki ruang pertemuan yang representative. “Terkadang saat ada pertemuan kita  terpaksa menggunakan ruangan Kasubsi atau ruang kerja lainnya yang sangat terbatas,”jelas Argo.
Pembangunan ruang pertemuan ini, lanjut Argo memanfaatkan sisa-sisa lahan yang ada di sekitar area tata usaha.  Sebelum memulai pembangunan, Argo mengaku telah melakukan koordinasi  dengan pihak Dispenda Provinsi Jawa Barat, yakni Kepala UPPD dan Kasi PKB.”Kita tidak asal membangun, semuanya sudah dikoordinasikan dengan pihak Dispenda,”terangnya.
Dari pantauan ruang pertemuan yang dibangun dengan ukuran 4 x 6 meter sudah memasuki tahap pemasangan atap. Kasubsi memastikan ruang pertemuan ini akan selesai dan bisa dimanfaatkan pada April 2011 mendatang,”Saya harap pimpinan proyeknya bisa secepatnya menyelesaikan pekerjaan ruang pertemuan ini,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet