Samsat Depok Percantik Taman Bermain

0 komentar

Dalam upaya mencegah kerusakan taman oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, Management Samsat Depok memasang pagar pengaman di area taman bermain. Namun demikian pemagaran yang dilakukan bukan berarti area taman di tutup untuk masyarakat umum,”Pemagaran hanya untuk mempercantik taman, pagar taman dicat warna-warni,  taman ini dapat dimanfaatkan oleh wajib pajak maupun masyarakat sekitar,”ujar Kasubsi Samsat Depok, AKP Argo Wiyono didampingi Paur STNK Iptu Robiin, Rabu (23/3).
Menurut Kasubsi, fasilitas taman di Samsat Depok sifatnya terbuka untuk umum. Wajib pajak maupun non wajib pajak dapat memanfaatkan keberadaan taman tersebut,  baik hari kerja maupun hari libur. Berbagai jenis burung dan air mancur juga melengkapi keindahan taman“Sarana yang disediakan di Samsat Depok bisa di manfaatkan, yang penting masyarakat dapat menjaga dan memelihara kebersihan taman,”tuturnya.
Selain itu, kata Argo fasilitas lain yang terdapat di Samsat Depok seperti area parkir dapat juga di manfaatkan masyarakat.  Setiap hari Minggu, kata Kasubsi  Jalan Merdeka yang merupakan jalan menuju Samsat Depok mulai pagi hari digunakan bagai pasar kaget. Dengan demikian suasana di Samsat Depok pun ikut ramai oleh masyarkat yang melintas maupun yang sekedar singgah. Ada juga yang memanfaatkan area Samsat Depok   untuk berbagai kegiatan olahraga seperti senam, futsal dan beladiri.”Setiap hari Minggu area parkir Samsat selalu digunakan untuk latihan karate, dan olahraga,”tandas Kasubsi.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet