Samsat Depok Perbarui Bangunan Cek Fisik

0 komentar

Target Kasubsi Samsat Depok, AKP Argo Wiyono untuk terus melakukan perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat nampaknya tidak pernah berhenti. Berbagai inovasi telah dilakukannya sejak ia bertugas di Samsat Depok. Mulai dari pembenahan ruang pelayanan seperti penambahan alat pendingin ruangan, penambahan kursi tunggu, hingga pengadaan pendingin air mineral. Tidak hanya itu, perubahan juga dilakukan di seluruh area, seperti merapihkan area parkir, pengadaan bak sampah hingga  perbaikan dan penambahan taman,”Semuanya kita lakukan untuk kenyamanan masyarakat saat melakukan pembayaran pajak kendaraan,”tegas Kasubsi saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (16/3).
Saat ini, lanjut Argo, pihaknya tengah melakukan perbaikan pada layanan cek fisik. Menurut dia, kondisi bangunan cek fisik yang ada saat ini sudah sangat menghawatirkan dan perlu di prioritaskan untuk dilakukan perbaikan. Salah satunya dengan mengganti pelindung area cek fisik dengan dibuatkan hanggar. Kondisi area cek fisik awalnya hanya ditutupi oleh dua unit tenda plastik sebagai pelindungnya.”Karena  sudah lapuk termakan usia, dan dikhawatirkan membahayakan wajib pajak,  maka pelindung area cek fisik kita ganti dengan hanggar baru.”terangnya.
Argo menjelaskan, hanggar sengaja dibuat setinggi tiga meter untuk melindungi wajib pajak dari sengatan panas dan hujan. Hanggar berukuran 5 x 6 meter tersebut diharapkan dapat menampung lebih banyak kendaraan yang akan dilakukan pengecekan. Selain itu, kata Argo dibuatkan pula bantaran setinggi setengah meter untuk pengecekan kendaraan roda empat,”Pembangunannya sudah berjalan sekitar dua minggu, kita targetkan minggu depan sudah dapat digunakan,”tandas Kasubsi.
Kasubsi berharap dengan adanya hanggar tersebut wajib pajak tidak lagi kepanasan saat menunggu proses pengecekan kendaraan, baik pemilik kendaraan roda dua maupun roda empat,”Kita berharap wajib pajak merasa lebih nyaman saat melakukan cek fisik kendaraan,”ucapnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet