Wakapolda Lakukan Sidak Ke Samsat Depok

0 komentar


Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Metro Jaya, Brigjen Pol Suhardi Alius, secara tiba-tiba muncul di Samsat Depok, Senin (14/3) pukul 11.00 WIB. Kedatangan Wakapolda secara mendadak sempat membuat kaget seluruh anggota kepolisian Samsat Depok. Termasuk Paur STNK Iptu Robiin dan Paur TU Tri Gunawan yang secara langsung menyambut kehadiran Wakapolda Metro Jaya itu. Dalam inspeksi mendadak (sidak) tersebut Wakapolda melihat kinerja dan pelayanan yang diberikan jajaran anggota Samsat Depok. Suhardi memulai sidak dengan memantau loket layanan pendaftaran, proses pembayaran di Kasir,  loket penyerahan STNK, serta melihat area taman. “Jangan sampai pelayanan yang diberikan menimbulkan masalah atau mengganggu wajib pajak,”tegas Suhardi kepada Robiin dan Tri Gunawan di ruang pelayanan Samsat Depok.
Dalam sidak tersebut, Wakapolda juga menyempatkan berkomunikasi dengan sejumlah wajib pajak menanyakan tentang bagaimana proses layanan yang diberikan oleh kepolisian. Sejumlah wajib pajak ketika ditanya Wakapolda mengaku puas atas pelayanan cepat di Samsat Depok. Selain cepat, wajib pajak juga mengaku merasa nyaman karena lingkungan di Samsat Depok sangat bersih, tertib dan nyaman,”Saya puas dengan pelayanan yang diberikan petugas Samsat Depok, cepat dan nyaman,”ujar Sutrisno menjawab pertanyaan Wakapolda.
Sementara itu, Paur TU Tri Gunawan menegaskan kepada seluruh anggota agar dapat menciptakan suasana kerja yang harmonis dan nyaman di lingkungan Samsat Depok.  Selain itu, Tri juga meminta kepada seluruh anggota untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kekompakkan kerja,”Dengan suasana yang bersih akan tercipta kenyamanan kerja, juga berpengaruh pada pelayanan kepada wajib pajak,”tandas Tri.
Usai sidak di Samsat Depok, Wakapolda melanjutkan kunjungannya ke Polresta Depok. Kunjungan tersebut sangat singkat. Kurang dari 30 menit, jenderal berbintang satu itu langsung meninggalkan wilayah hukum Depok menggunakan kendaraan dinasnya. (wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet