Kanitlantas Limo : Kemacetan Di Cinere Akibat Jalan Rusak

0 komentar

Kemacetan  Jalan Raya Cinere bukan saja merepotkan masyarakat pengguna jalan, tetapi juga membutuhkan kerja keras aparat kepolisian khususnya Unitlantas Polsek Limo guna melancarkan arus lalin di sepanjang Jalan Cinere.
Kanitlantas Polsek Limo, AKP Tri Martini saat ditemui Pelita mengakui kemacetan akibat jalan rusak hampir terjadi setiap hari menjelang jam sibuk yaitu mulai pukul  06.00-09.00 WIB.  Bahkan buntut kemacetan bisa mencapai hingga satu kilometer. Khususnya arus kendaraan yang akan menuju Jakarta. Untuk mengantisipasi kemacetan tersebut, ujar Tri, pihaknya telah menempatkan sejumlah anggota di tiga titik rawan macet. Diantaranya di Perempatan Dinasti, Jalan Bandung dan di sekitar Cinere Mall. Namun demikian, lanjut Kanit, kemacetan yang terjadi di Jalan Cinere dinilai masih stabil, artinya walaupun kondisi macet kendaraan masih bisa bergerak,”Kemacetan masih bisa di kendalikan,”tandas Tri.
Saat ini, lanjut Tri, pemerintah kota Depok telah melakukan perbaikan jalan walaupun bersifat sementara. Perbaikan yang dilakukan pemkot Depok dinilai sangat berpengaruh terhadap kemacetan yang terjadi di Jalan Cinere. Arus kendaraan sedikit mulai lancar walaupun volume kendaraan yang melintas cukup padat.”Volume kendaraan di Cinere sangat tinggi tidak sebanding dengan jalur jalan yang ada,”katanya.
Tri berharap pemerintah kota Depok segera merealisasikan perbaikan jalan secepatnya sehingga masalah kemacetan di Jalan Cinere bisa berkurang.(wandy)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet