Samsat Jakarta Pusat-Utara Bersihkan Masjid Al Barkatul Jihad

0 komentar

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Managemen Samsat Jakarta Pusat dan Utara menggelar bhakti sosial membersihkan Masjib Al Barkatul Jihad yang berlokasi di Jalan Ampera 4 RT05 RW09, Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara, Sabtu (12/2). Kerja Bhakti di ikuti seluruh anggota Samsat Utara dan Pusat termasuk  para perwiranya, yaitu Kasubsi Samsat Jakarta Utara  AKP Nurdin Dalle, Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi,  Paur STNK Pusat, Iptu Mujiyanto, Paur STNK Utara Iptu Eri Siswadi, Paur TU Pusat  Iptu Sutirto, dan Paur TU Utara Iptu Simamora.
Menurut Kasubsi Samsat Jakarta Pusat, AKP Puji Hardi. Kerja bhakti ini merupakan salah satu contoh sifat dan ketauladanan Nabi Muhammad SAW  yaitu sifat kesahajaannya ."Sahaja berarti bahwa sehebat apapun posisi dan kedudukan kita di masyarakat, kita harus tetap bersikap rendah diri di kalangan umum,”ujar Nurdin Dalle.
Selain kerja bhakti, kata Puji kegiatan ini juga merupakan ajang untuk berkomunikasi dan bersosialisasi   dengan masyarakat yang berada di sekitar Samsat Jakarta Pusat dan Utara.”Kita jalin kebersamaan dengan warga sekitar dalam bentuk bhakti sosial ini,”ujar Puji.
Hal yang sama dikatakan Kasubsi Samsat Jakarta Utara, AKP Nurdin Dalle. Menurut dia, dalam kerja bhakti ini seluruh anggota dapat bersinergi dan berbaur dengan masyarakat sekitar untuk bersama-sama membersihkan lingkungan di area Masjid Al-Barkatul Jihad. Seluruh anggota ikut berperan mengerjakan pengecatan pagar Masjid, membersihkan saluran air, dan membersihkan seluruh ruangan di dalam Masjid .”Kondisi Masjid kita rubah dengan mengganti cat tembok dengan warna cerah, sehingga terlihat bersih dan cerah,”ungkap Nurdin.
Dalam Bhakti sosial itu, Managemen kedua Samsat menyerahkan bantuan berupa cat tembok ukuran 25 kilogram beserta perlengkapan untuk pengecatan.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet