Samsat Depok Sosialisasikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

0 komentar

Menjelang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 15 Februari 2011, Managemen Samsat Depok berupaya mengajak masyarakat sekitar untuk mengikuti peringatan Maulid Nabi yang akan digelar di Musholla As-Syukur Samsat Depok, Sabtu, 19 Februari 2011. Ajakan tersebut disosialisasikan lewat pemasangan spanduk di beberapa titik di area sekitar Samsat Depok. Peringatan Maulid Nabi  yang mengambil tema.”Jadikan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW sebagai Inspirasi Percepatan Revitalisas Polri Guna Mewujudkan Masyarakat Yang Aman dan Tentram.” Rencananya akan di selenggarakan usai pelayanan yakni pukul 14.00WIB di Musholla As Syukur .” Kita ajak masyarakat sekitar untuk memperingati Maulid Nabi, sebagai bentuk kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW,”Kata Kasubsi Samsat Depok, AKP Argo Wiyono saat menggelar rapat agenda persiapan peringatan Maulid Nabi bersama Paur STNK Iptu Robiin, dan Paur TU Iptu Tri Gunawan, Jum’at (11/2).
Rencananya, kata Kasubsi peringatan Maulid Nabi akan dibarengi dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang di prakarsai oleh anggota Bhayangkari Samsat Depok. Santunan akan diberikan kepada 30 anak yatim yang berada di lingkungan Samsat Depok sekaligus menampilkan  kesenian Marawis,”Yang pasti , peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini kita buat semeriah mungkin,”tandas Kasubsi.
Sebelumnya, group Marawis Bhayangkari Samsat Depok telah melakukan latihan secara serius guna persiapan tampil memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.” Marawis Samsat Depok siap meramaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan digelar pekan depan,”tegas Ketua Bhayangkari Samsat Depok, Marina Argo Wiyono.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet