Peringati Maulid Nabi, Samsat Jakarta Timur Gelar Donor Darah

0 komentar

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Managemen samsat Jakarta Timur (Jaktim) bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta mengadakan bhakti sosial donor darah di lantai 2 gedung Samsat Jaktim,  Sabtu (12/2).
Donor darah yang diikuti seluruh petugas Samsat Jaktim dan para wajib pajak di mulai pukul 08.30 hingga 11.30 WIB. Kasubsi Samsat Jakarta Timur AKP Apip Ginanjar memimpin langsung pembukaan donor darah bersama Kepala Unit PKB-BBNKB Samsat Jaktim, H Mohama Ali, Paur STNK Iptu David Triyo Prasojo, Paur TU Surya, dan Paur Samling Iptu Sugeng.
Kasubsi Samsat Jaktim AKP Apip Ginanjar mengatakan, kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus program gebyar pelayanan prima yang dicanangkan Ditlantas Polda Metro Jaya. Kasubsi berharap hasil donor darah yang terkumpul dapat membantu PMI DKI Jakarta dalam mengumpulkan stok darah."Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui PMI,"kata Apip.
Ia mengatakan seluruh pegawai dilingkungan Samsat Jaktim ikut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya ke PMI, baik dari kepolisian, Dipenda, Jasa Raharja dan para wajib pajak,"Kita libatkan juga para wajib pajak yang ingin mendonorkan darahnya, tercatat ada 30 wajib pajak yang ikut berpartisipasi, ini luar biasa,”ungkap Kasubsi.
Dari 70 pendonor, lanjut Apip terkumpul 50 kantong darah yang sudah dikemas rapi pihak PMI.”Kedepan,  kegiatan donor darah seperti ini akan lebih ditingkatkan di Samsat Jakarta Timur,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet