Samsat Depok Peringati Maulid Nabi Sekaligus Pemberian Santunan

0 komentar

Keluarga Besar Samsat Depok menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dibarengi dengan pemberian santunan kepada 30 anak yatimdiMusholla As Syukur Samsat Depok, Sabtu (19/2). Acara yang dimulai usai jam pelayanan sekitar pukul14.00WIB diisi dengan penampilan marawis Bhayangkari unit Samsat Depok dan tausyiah yang dibawakan oleh Ustad Abdurahman Wahid.
Kasubsi Samsat Depok, AKP Argo Wiyono didampingi Paur STNK Iptu Robiin dan Paur TU Iptu Tri Gunawan mengatakan, peringatan Maulid Nabi ini merupakan bentuk peningkatan silaturahmi antara Keluarga Besar Samsat Depok dengan masyarakat sekitar. Meningkatnya ukhuwah Islamiyah merupakan bekal awal terciptanya persaudaraan khususnya di lingkungan kerja Samsat Depok.  Oleh karena itu, kata Kasubsi diperlukan dukungan dari semua pihak untuk terus meningkatkan kegiatan sosial seperti ini,”Tampa ada dukungan,  kegiatan tidak akan berjalan,”ujar Argo.
Menurut Kasubsi keberadaan anggota bukan hanya sebatas pada kinerja saja, tetapi harus di selingi  pula dengan kegiatan sosial. Kedepan,  Kasubsi berharap kegiatan seperti ini dapat diagendakan secara rutin untuk meningkatkan tali silaturahmi,”Insya Allah kegiatan sosial seperti ini akan kita buat secara rutin,”janji Argo.
Ustad Abdurahman Wahid dalam tausyiah mengatakan peringatan Maulid Nabi merupakan tempat untuk mengkaji diri sampai sebatas mana kecintaan kita kepada Rosul sebagaimana mencintai Allah SWT. Peringatan Maulid ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada Rosul, apalagi dibarengi dengan pemberian santunan.” Jangan kita merasa paling kaya, ingat kita butuh orang lain juga,”ujar Abdurahman mengingatkan.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet