Maulid Nabi dan Santunan Di Samsat Jakarta Timur

0 komentar

Keluarga Besar Samsat Jakarta Timur menggelar pengajian rutin sekaligus pemberian santunan kepada 50 anak yatim di Masjid At-Taubah Samsat Jaktim, beberapa waktu lalu. Pengajian yang digelar sejak pukul 06.30 hingga 07.30   di ikuti seluruh anggota dan pegawai Samsat Jaktim sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.
Menurut Kasubsi Samsat Jakarta Timur, AKP Apip Ginanjar.SIK, selain mengadakan pengajian pihaknya juga memberikan santunan untuk anak yatim yang merupakan warga di sekitar area Samsat.”Santunan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Samsat untuk membantu masyarakat kurang mampu khususnya anak yatim,”ujar Kasubsi didampingi Paur STNK Iptu David Triyo Prasojo, Paur TU Ipda Rahmat Suryaman,SE, dan Padal Samling Iptu Sugeng Riyadi.
Lebih lanjut Kasubs mengatakan antusias anggota cukup tinggi untuk mengikuti peringatan Maulid yang dinilai dapat mempertebal keimanan,”Dengan peringatan Maulid Nabi, “Mudah-mudahan dapat membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua, terlebih lagi dapat berdampak positif terhadap Tingkat Kedisiplinan dan Etos Kerja anggota dalam rangka meningkatkan pelayanan,”tandasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet