Samsat Cinere Siap Layani BBN dan Mutasi

0 komentar

Layanan di Samsat Cinere dalam waktu dekat nampaknya akan segera bertambah dengan bentuk layanan lain seperti balik nama, mutasi  dan proses lainnya. Hal itu bakal terwujud mengingat sarana dan fasilitas yang ada di Samsat Cinere sudah cukup memadai, seperti gedung Samsat yang telah di definitifkan menjadi  Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Wilayah 32/Cinere, serta adanya penambahan loket untuk layanan BBN.
Kepala UPPD Wilayah 32/Cinere, H Undang Supriyatna menegaskan sejauh ini pihaknya telah siap menambah layanan selain perpanjangan STNK satu tahunan saja. Berbagai upaya telah dilakukan agar Samsat Cinere bisa secepatnya menambah layanan. Seperti penambahan sarana pendukung dan koordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya.”Secara umum kami sudah siap untuk menambah layanan,”tegas Undang.
Apalagi,  lanjut Undang,  desakan masyarakat agar Samsat Cinere bisa melayani secara penuh seperti samsat Depok masih  terus digulirkan. “Warga sudah cukup lama menunggu adanya peningkatan pelayanan di Samsat Cinere,”tandasnya.
Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Royke Lumowa mengatakan terkait penambahan layanan di Samsat Cinere, ia menyatakan semuanya tergantung kesiapan pihak Dispenda Jawa Barat, Kepolisian selalu siap untuk merealisasikan tambahan layanan."Tergantung Dispendanya, Kami selalu siap,"ujar Dirlantas.
Kosim, salah satu warga Cinere mengaku senang jika Samsat Cinere bisa melayani proses lain seperti balik nama, STNK hilang dan lainnya.  Selama ini, kata Kosim, layanan di Samsat Cinere sama halnya seperti layanan samsat keliling, yaitu hanya bisa melayani perpanjangan satu tahunan saja,”Sudah sepantasnya Samsat Cinere bisa melayani secara penuh,”ujarnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet