Samsat Jaktim Gelar Subuh Berjamaah dan Pengajian rutin

0 komentar


Keluarga besar Samsat Jakarta Timur (Jaktim) menggelar sholat subuh berjamaah yang dilanjutkan dengan pengajian rutin berupa pembacaan surat yasin di Masjid At Taubah Samsat Jaktim yang diadakan secara rutin setiap hari Kamis.”Sholat subuh berjamaah sejak lama kita lakukan secara rutin dibarengi dengan pengajian,”ujar Kasubsi Samsat Jakarta Timur, AKP Nurdin Dalle di dampingi Paur STNK Iptu Danuri, Kamis (15/7).

Menurut dia, kegiatan sholat subuh berjamaah di ikuti oleh seluruh anggota dan pegawai di lingkungan Samsat Jaktim. Baik dari Kepolisian, Dipenda maupun Jasa Raharja. Sebelum azdan subuh, seluruh anggota sekira pukul 04.15 WIB sudah datang untuk bersiap melaksanakan sholat subuh berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan pengajian dengan membaca Yasin dan berzikir bersama yang diteruskan dengan mendengarkan tausyiah dari ustadz.”Dengan pengajian dan sholat subuh berjamaah diharapkan keimanan anggota dan pegawai di lingkungan Samsat Jaktim semakin bertambah,”ungkap Kasubsi.

Sementara itu, Paur STNK Samsat Jaktim, Iptu Danuri menambahkan berzikir adalah hal yang sangat mulia untuk selalu mengingat kepada Allah SWT. Menurutnya program rutin ini sifatnya imbauan, namun kita juga harus ikhlas dalam menjalaninya dan semata-mata karena Allah. “Mudah-mudahan dengan pelaksanaan Sholah Subuh Berjamaah ini akan membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua, terlebih lagi dapat berdampak positif terhadap Tingkat Kedisiplinan dan Etos Kerja anggota dalam rangka meningkatkan pelayanan,”tandasnya.(Wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet