Samsat Depok Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat

0 komentar


Bertempat di halaman parkir cek fisik Samsat Depok, Selasa (20/7) seluruh anggota dan wajib pajak berbaur dalam acara syukuran kenaikan pangkat beberapa personil Samsat Depok. Tercatat ada enam personil Bintara yang mendapat kenaikan pangkat yaitu Aipda H.Joko Suritno.SH, Aipda Budiharyanto, Aipda Evo Rudi Leksono, Aipda Jatmiko S.Psi, Aipda Agung Setiarso, serta Brigadir Sidik Trisasono.

Kasubsi Samsat Depok, AKP Bachtiar Alponso dalam sambutannya menyatakan ucapan selamat kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini dapat dikatakan sebagai bentuk penghargaan Polri yang diberikan kepada anggota atas dedikasinya selama menjalankan tugas.”Kenaikan pangkat ini hendaknya diimbangi dengan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,”pesan Kasubsi didampingi Paur STNK Iptu Sugeng Daldiri dan Paur TU Iptu Robiin.

Acara syukuran yang diawali dengan olahraga bersama dimulai sejak pukul 06.00 WIB. Seluruh anggota dan wajib pajak berolahraga bersama di halaman parkir dengan berbagai olahraga seperti tenis meja, futsal, bulutangkis dan senam bersama. Usai olahraga bersama dilanjutkan dengan syukuran dan doa diakhiri dengan makan bersama dengan wajib pajak. (Wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet