Samsat Jaktim Bersihkan Lingkungan Pasar Ciplak

0 komentar


Salah satu bentuk kepedulian anggota Samsat Jakarta Timur (Jaktim) bersama dengan masyarakat sekitar melaksanakan aksi bersih di lingkungan sekitar tepat di Pasar Ciplak, Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.”

Kasubsi Samsat Jaktim, AKP Nurdin Dalle menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Samsat Jaktim terhadap lingkungan dalam menjaga kebersihan. Selain menjalankan tugas pokoknya melayani masyarakat, anggota juga harus memiliki kepedulian terhadap lingkungan tempat bekerja. Aksi bersih yang dimulai pukul 06.00-07.30 diikuti oleh seluruh anggota dan pegawai Samsat yang membaur bersama masyarakat membersihkan saluran air, memangkas rumput, serta membersihkan sampah di lingkungan pasar Ciplak.” Kegiatan Ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Samsat untuk lingkungan sekitar, agar tercipata keindahan dan kebersihan,”ujar Kasubsi.

Kasubsi juga berharap dengan kegiatan aksi bersih ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat sekitar untuk peduli dalam menjaga kebersihan dan keindahan khususnya di wilayah kelurahan Cipinang Besar Selatan.”Kita telah memberikan contoh untuk hidup bersih, mudah-mudahan masyarakat bisa mengikutinya,”tutur Nurdin Dalle.

Untuk itu, lanjut Nurdin, pihaknya akan memprogramkan kegiatan baik ini secara rutin sebulan sekali. Menurutnya kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar sangat bermanfaat, selain sebagai wadah silaturahmi juga untuk keakraban antara petugas samsat dan masyarakt sekitar,”Kami ingin menciptakan hubungan harmonis antara keluarga besar Samsat dengan masyarakat sekitar,”tandas Nurdin Dalle didampingi Paur STNK, Iptu Danuri.(Wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet