Petugas Samsat Depok Dapat Bantuan Kursi Roda

0 komentar


Kasubsi Samsat kota Depok, AKP Bachtiar Alponso menyerahkan bantuan satu unit kursi roda untuk salah satu anggota Samsat Depok yakni Aiptu Supriyatna. Penyerahan kursi roda tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian antara pimpinan kepada anggotanya. Penyerahan dilakukan saat apel pagi di halaman parkir samsat Depok, Senin (16/8) pukul 06.30 WIB. Turut mendampingi penyerahan kursi roda tersebut, Paur STNK, Iptu Sugeng Daldiri dan Paur TU Iptu Robiin SH.

Menurut Kasubsi bantuan kursi roda ini merupakan hadiah dari Polda Metro Jaya untuk Samsat Depok yang selanjutnya diteruskan untuk diberikan kepada anggota yang membutuhkannya. Awalnya kursi roda ini akan diberikan kepada anggota Samsat Cinere, yaitu Bripka Juni Napitupulu untuk orang tuanya yang mengalami lumpuh, namun karena keadaannya sudah membaik, permohonan bantuan kursi roda sudah tidak dibutuhkan lagi,"Orang tuanya Juni Napitupulu sudah mulai belajar jalan dan tidak membutuhkan lagi kursi roda, jadi kita serahkan kepada anggota lain yang membutuhkannya,"ujar Kasubsi.
Akhirnya, lanjut Bachtiar, kursi roda diberikan kepada Aiptu Supriyatna yang akan digunakan oleh ibu mertuanya yang saat ini mengalami sakit dan tidak bisa berjalan."Semoga kursi roda ini dapat bermanfaat untuk keluarga Aiptu Supriyatna, semoga ibu mertuanya lekas sembuh,"doa Bachtiar.
Sementara itu, Aiptu Supriyatna menyatakan rasa terima kasihnya kepada pimpinannya yang telah peduli dengan keadaan keluarganya,"Alhamdulillah, saya dan keluarga sangat berterima kasih telah mendapat bantuan kursi roda,"kata Supriyatna.
Menurut dia, kursi roda tersebut akan digunakan ibu mertuanya yang saat ini menderita penyakit komplikasi diantaranya penyakit gula."Saat ini ibu mertua saya sudah tidak bisa jalan, karenanya kursi roda ini sangat bermanfaat sekali,"jelas supriyatna.(Wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet