Tim Volly Samsat Depok Taklukkan Cinere

0 komentar


Tim bola volly Samsat Depok berhasil menaklukkan tim volly Samsat Cinere dengan skor 2-1 dalam pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan volly samsat Cinere Jalan Raya Limo-Cinere, Depok, Jum'at (1/5).
Pertandingan persahabatan yang di mulai sejak pukul 06.00 WIB, diawali dengan arahan dari Penanggung Jawab Samsat Cinere, H Deddy Darmawan disertai pembacaan doa oleh Paur STNK Samsat Cinere Iptu Albon Hutabalian.
Menurut Deddy Darmawan, pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan untuk memperkokoh dan menjalin persatuan sesama anggota dan staf sesama Samsat di Depok."Samsat Depok dan Samsat Cinere adalah saudara."jelas H Deddy yang akrab disapa H Obred.
Ia berharap dalam pertandingan tersebut seluruh pemain dapat menjunjung tinggi sportifitas walaupun pertandingan ini tidak memperebutkan kejuaraan apapun."Kalah atau menang tidak menjadi masalah, ini hany persahabatan."katanya.
Dari pantauan di lapangan, tim Samsat Depok dibawah asuhan Apida Sringamini mengenakan kostum biru bergaris putih sedangkan tim Samsat Cinere dengan pelatih H Obred berkostum hitam kuning. Pada babak pertama tim Samsat Cinere sempat menggebrak permainan dengan pukulan keras (smash) yang dilakukan Albon dan Sugiyarto. Tim Samsat Depok sempat dibuat tak berdaya hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk samsat Cinere. Namun pada babak kedua Samsat Depok mulai menguasai lapangan. Pukulan keras (smash) balasan dari Marjuni dan Gatot yang cukup mematikan mengakibatkan tim Samsat Cinere ketinggalan jauh dalam mengejar point. Samsat Depok akhirnya dapat menyelesaikan babak kedua secara mulus dengan kedudukan 1-1. Memasuki babak ketiga, kedua tim tampak lebih bersemangat untuk dapat memenangkan pertandingan. Stamina pemain nampak masih terlihat prima, berkali-kali smash keras Albon dapat dikembalikan dengan baik oleh Samsat Depok. Begitupula sebaliknya smas keras Gatot dan Marjuni terkadang dapat dipatahkan lewat blok dari Juni Napitupulu. Namun akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim volly Samsat Depok.
Menurut manager tim Volly Samsat Depok, Aipda Sringamini, dalam pertandingan ini tidak ada yang kalah dan menang. ini merupakan pertandingan persahabatan untuk mempererat persahabatan. Namun ia mengaku bangga atas kemenangan ini,"tidak sia-sia kami latihan rutin seminggu dua kali, hasilnya cukup membanggakan,"ujar Sri sambil menyebutkan akan digelar lagi pertandingan balasan di Samsat Depok pada Sabtu (2/5).
Sementara itu, Paur STNK Samsat Cinere, Iptu Albon H mengatakan bahwa timnya siap membalas kekalahan ini pada pertandingan balasan yang akan diadakan Sabut (2/4) di lapangan volly Samsat Depok,"Kami siap memenangkan pertandingan balasan,"tegas Albon.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet