Perwakilan Jasa Raharja Samsat Cinere di Pindah tugaskan

0 komentar


Petugas Perwakilan Asuransi Jasa Raharja Samsat Cinere, H Amas Eddy yang dikenal sebagai orang yang ramah dan merupakan salah satu pelopor terbentuknya kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan kerja Samsat Cinere terpaksa harus meninggalkan tempat kerjanya karena di pindah tugaskan instansinya ke tempat yang baru di Samsat Cibinong Kabupaten Bogor."kepindahan saya merupakan tugas dari kantor, saya siap melayani masyarakat di tempat baru sesuai dengan motto ‘Utama dalam perlindungan, Prima dalam pelayanan."kata Amas yang mengaku telah bekerja dan membangun kebersamaan di Samsat Cinere selama tiga tahun.
Pria yang telah memiliki lima putra ini juga mengatakan terhitung sejak tanggal 1 Mei 2009, dirinya sudah mulai bertugas sebagai Penanggung jawab perwakilan PT Asuransi Jasa Raharja (JR) pada Samsat Cibinong. Menurut Amas, mutasi merupakan hal yang biasa di dalam organisasi perusahaan. Sebelumnya pada tahun 2000 hingga 2006, pria kelahiran Kota Bogor ini pernah di tugaskan di Samsat Padalarang sebagai petugas JR dalam rangka persiapan pembangunan gedung baru Samsat Padalarang,”Saya ditugaskan disana selama enam tahun untuk mengantarkan dan persiapan pembangunan gedung baru, “jelas suami dari Ny Maryati yang selalu tersenyum itu.
Setelah gedung baru Samsat Padalarang dibangun dan pelayanan telah berjalan selama enam bulan, Amas di pindah tugaskan kembali ke Samsat pembantu Cinere pada bulan Mei 2006. Kepindahannya juga dalam rangka mengantarkan dan persiapan pembangunan gedung Samsat Cinere yang baru.”Sekarang, setelah gedung baru Samsat Cinere selesai dan telah digunakan, saya di pindah tugaskan kembali ke Samsat Cibinong,”ujar Amas sambil menyebutkan bahwa bentuk kepercayaan yang diberikan terhadap dirinya tidak luput berkat arahan dan bimbingan H Tugiman SE sebagai Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bogor.
Amas yang baru sepekan menempati ruang barunya di Samsat Cinere mengakui selama bekerja di Samsat Cinere telah merasakan suasana kerja yang penuh kekeluargaan dan harmonis. Baik dari instansi kepolisian maupun pihak Dispenda. Segala bentuk permasalahan yang ada di Samsat Cinere bisa diselesaikan secara bersama-sama. Untuk itu, kata Amas, dirinya sangat berterimakasih atas bimbingan yang telah diberikan selama bertugas di Samsat Cinere baik dari kepolisian dan dispenda.”Semoga keharmonisan ini bisa diteruskan oleh pengganti saya yang baru,”harap Amas dengan nada sedih.
Menyikapi kepindahan Amas, Penanggung Jawab Samsat Cinere bagian Dispenda, H Deddy Darmawan mengatakan dengan kepindahan beliau, di khawatirkan hubungan dengan pihak Jasa Raharja agak tergganggu. Deddy menilai sosok dan tingkah laku H Amas Eddy sudah sehati dan sejalan dengan semua petugas dan staf di lingkungan kerja Samsat Cinere,” Dia sudah sehati dan sejalan,”ujar Deddy sambil berharap agar penggantinya yang baru dapat bisa menyesuaikan dan melanjutkan kekeluargaan yang sudah terwujud.
Sementara itu, Paur STNK Samsat Cinere, Inspektur Satu Albon Hutabalian mengaku merasa kehilangan atas kepindahan Amas. Albon menilai sosok seorang Amas dalam bergaul di tempat kerja sudah seperti saudara . Namun karena itu merupakan tugas dari instansinya, kata Albon semoga ditempat yang baru bisa lebih sukses lagi.”Semoga tali silaturahmi tidak putus sampai disini saja,”harap Albon.(Wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet