Samsat Depok Nyaris di permalukan Samsat Cinere

0 komentar


Depok - Tim tuan rumah Samsat Depok nyaris dipermalukan tim kuat Samsat Cinere ketika memaksa bertarung sampai lima set dalam pertandingan persahabatan bola voli antar petugas Samsat di lapangan voli Samsat Depok, Sabtu (16/5). Samsat Depok akhirnya menyerah setelah dikalahkan Samsat Cinere dengan skor 1-4 untuk kemenangan Cinere. Samsat Depok yang didukung penuh oleh Kasubsi serta sekitar 100 pegawai di lingkungan Samsat, tampaknya tak berdaya menghadapi Cinere yang di dukung dan di perkuat dua pemain asing. Pemain Samsat Depok yang dimotori Paur STNK, Iptu Sugeng Daldiri hanya mempunyai dua orang pemukul smash yaitu Marjuni dan Gatot, kalah jauh dengan pemain Samsat Cinere yang diperkuat Albon H, Juni Napitupulu, Sugiyarto serta dua pemain asing. Cinere membuka permainan dengan merebut tiga set sekaligus, berikutnya pada set keempat Samsat Depok berhasil mencuri point dan memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Namun pada set penentuan, Cinere yang tampil prima dan percaya diri, tidak lagi memberikan peluang kepada tim tuan rumah untuk mengembangkan permainan. Cinere yang tidak pernah tertinggal satu angka pun akhirnya melaju dan menutup perlawanan keras Samsat Depok dengan skor 4-1.
Usai pertandingan, Manager tim Samsat Depok, Iptu Sugeng mengakui bahwa ia tidak menyangka timnya bisa memberikan perlawanan seketat itu karena dari berbagai aspek, sebenarnya kemampuan Samsat Depok jauh diatas tim Samsat Cinere. Namun Sugeng memahami atas kekalahannya, Menurut dia pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar petugas samsat."Tidak ada yang kalah dan menang, ini hanya pertandingan persashabatan,”ujar Sugeng .
Sementara itu pelatih Samsat Cinere, H Deddy Darmawan juga mengakui bahwa mereka cukup kewalahan saat Depok mengubah pola permainan pada set keempat. " Depok adalah tim yang tangguh dan sulit dikalahkan," katanya.
Deddy menambahkan bahwa Samsat Depok dan Samsat Cinere adalah bersaudara. Pertandingan persahabatan ini merupakan ajang untuk membina persaudaraan sesama petugas samsat.”Lihat saja dengan adanya pertandingan ini petugas bisa saling berkelakar dan terlihat akrab,”jelas Deddy.
Sementara itu, Kasubsi Samsat Depok AKP Sri Widodo WSC menambahkan bahwa kegiatan olahraga ini merupakan bentuk pembinaan untuk menjaga kesamaptaan fisik anggota di lingkungan Samsat Depok dan Cinere. “dengan sehatnya kebugaran anggota diharapkan dapat mewujudkan kebugaran pelaksanaan pelayanan kepada wajib pajak.”ujar Kasubsi.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet