Peringati Hari Kartini, Polwan Samsat Depok Kenakan Kebaya

0 komentar

Depok, Pelita
Dalam rangka memperingati Hari Kartini, sejumlah polisi wanita di Samsat Kota Depok mengenakan busana kebaya sekaligus melakukan aksi simpatik dengan membagikan brosur, bunga dan permen kepada wajib pajak. “Aksi ini dalam rangka memperingati Hari Kartini serta untuk mengenang jasa-jasanya,” ujar Perwira Urusan (Paur) STNK Samsat Kota Depok, Inspektur satu Sugeng Daldiri kepada Pelita di ruang kerjanya, Selasa (21/4).
Selain para Polwan yang mengenakan kebaya, terlihat juga beberapa polisi laki-laki yang mengenakan pakaian hitam putih berdasi dengan kopiah di kepalanya.
Kegiatan ini, kata Sugeng bukan hanya sekedar mengenakan busana kebaya ala Kartini saja, tetapi bentuk emansipasinya harus dilakukan dalam wujud nyata berupa peningkatan pelayanan kepada masyarakat."Pelayanan harus ditingkatkan dengan mengedepankan sopan santun dan tanggung jawab pekerjaan,"tegas Pria yang gemar berolah raga bulutangkis dan tenis meja ini.
Dengan peringatan Hari Kartini ini, ujar Sugeng diharapkan dapat memicu kinerja jajaran anggota Samsat Kota Depok, khususnya polwan dan PNS perempuan, agar dapat terus berprestasi di dalam berkarya untuk menjadi yang lebih baik."Berkat perjuangan RA. Kartini, sekarang ini derajat wanita sudah sejajar dengan pria," tandas pria yang memiliki postur tubuh ala binaraga.(ck26)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet