Samsat Cinere Resmi tempati gedung baru

0 komentar

Samsat pembantu Cinere sejak 22 April 2009, secara resmi menempati kantor baru yang megah di depan atau sebrang kantor lama di Jalan Raya Limo-Cinere, Kecamatan Limo, Kota Depok. Sebelumnya Kantor Samsat pembantu Cinere hanya menempati tiga lokal rumah toko (Ruko) yang disewa seharga Rp.200 juta per tahun. Sehubungan dengan kepindahan tersebut, segala bentuk pengurusan dan perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) dialihkan ke gedung samsat yang baru.
Sebagai ungkapan rasa syukur telah menempati gedung baru, pada Selasa (21/4) malam, diadakan acara syukuran berupa pembacaan surat Yasin dan tahlil. Acara tersebut dihadiri oleh Penanggung Jawab Samsat pembantu Cinere bagian Dispenda, H Deddy Darmawan, Perwakilan Asuransi jasa raharja Samsat Cinere, Amas edy, Paur STNK Samsat Cinere, Inspektur Satu Albon H, seluruh jajaran anggota dan staf samsat Cinere, serta para undangan dari warga di sekitar lingkungan Samsat.
Selaku Penanggung jawab kantor Samsat pembantu Cinere, H Deddy Darmawan mengungkapkan pindahnya kantor Samsat Cinere dengan menempati gedung baru disebabkan karena habisnya masa kontrak kantor lama yang menempati ruko."Kita menempati gedung baru karena masa kontrak kantor lama akan berakhir pada 30 April mendatang,"tegas Deddy usai mengikuti syukuran di ruang tunggu gedung samsat baru.
Selain itu, ujar Deddy suksesnya kepindahan samsat Cinere ke gedung baru berkat adanya kerja sama yang baik dengan instansi lain seperti kepolisian dan asuransi jasa raharja.
Deddy berharap di kemudian hari Samsat Cinere dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di antaranya dengan meningkatkan pelayanan. Deddy juga mengucapkan terima kasih atas bantuan berbagai pihak sehingga Samsat Cinere dapat menempati gedung yang lebih luas dari tempat sebelumnya. Deddy juga menjelaskan telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya wajib pajak. Sosialisasi tentang pindahnya kantor samsat Cinere dilakukan melalui pemasangan empat buah spanduk yang di tempatkan di gedung lama dan gedung baru."dengan spanduk tersebut diharapkan wajib pajak langsung mengetahi kantor baru."ujarnya.
Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh H Deddy Darmawan di dampingi Ajun Inspektur satu Ahdin dan ustad Hafid dilanjutkan dengan ramah tamah bersama seluruh jajaran anggota Samsat Cinere dan warga sekitar.
Sementara itu, Perwira urusan (Paur) STNK, Samsat cinere Iptu Albon menyatakan sangat mendukung pindahnya kantor samsat cinere ke gedung baru. Albon juga membenarkan pernyataan Deddy bahwa pindahnya samsat Cinere ke gedung baru disebabkan masa kontrak kantor lama akan berakhir pada 30 April 2009."pihak kepolisian siap untuk melayani wajib pajak di gedung baru,"tandasnya.(Wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet