Kantor Samsat Cinere Segera di pindah ke gedung baru

0 komentar


Depok, Pelita
Sejak di bangunnya gedung baru Samsat pembantu Cinere hingga mendekati penggunaanya. Kiprah Kasie non pajak UPPD Wilayah I Kota Depok, H Deddy Darmawan alias H Obred tidak bisa dianggap remeh. Kerja kerasnya untuk mengantarkan pelayanan di Samsat Cinere menjadi lebih baik dengan menggunakan fasilitas dan gedung baru sudah mendekati titik akhir. Meskipun akhir-akhir ini masih banyak tantangan dan kritikan dari dalam maupun instansi lain. Ia tetap yakin dan percaya diri bahwa kantor Samsat Cinere harus segera dipindahkan.”Fasilitas dan sarana di gedung baru telah memadai, Pekan ini juga pelayanan akan dipindahkan ke gedung baru.”kata H Deddy sambil menyebutkan kalau ia baru saja tiba dari Bandung dalam rangka koordinasi dengan instansinya Dispenda Provinsi Jawa Barat.

Pria yang memiliki kumis tebal ini juga harus rela pulang pergi dengan rute Depok-Bandung demi mewujudkan program kerjanya yaitu persiapan penggunaan gedung baru. Saat ini, tiga instansi yang bernaung di Samsat Cinere baik bagian kepolisian, Dispenda dan Asuransi Jasa Raharja tengah sibuk menyiapkan seluruh arsip untuk dipindahkan ke gedung baru.”Sejak tiga hari lalu, semua instansi mulai memindahkan seluruh arsip dan seluruh perlengkapan lainnya.”jelas pria yang telah berhasil menciptakan sinergitas dan keharmonisan kerja diantara tiga instansi di Samsat Cinere. Deddy Darmawan, ditengah kesibukkannya mengurus persiapan penggunaan gedung baru di Samsat Cinere, Sabtu (18/4) mengatakan, saat ini permintaan pelayanan perpanjangan STNK di Samsat Cinere terus meningkat. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dispenda sebagai instansi yang bertanggung jawab dalam pengadaan sarana dan prasarana tengah mempersiapkan pula program online antar Samsat. Untuk itu, permintaan wajib pajak agar Samsat Cinere dapat melayani secara penuh akan akan segera terwujud dengan adanya sistem online. “ Saya percaya, seluruh jajaran dan anggota Samsat Cinere punya tekad dan keinginan untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik,“ tutur laki-laki yang biasa berdialek bahasa Sunda.

Kasubsi Samsat Kota Depok, Ajun Komisaris Polisi Sri Widodo WCS juga mengakui bahwa kinerja H Deddy untuk mewujudkan pelayanan lebih baik cukup tinggi."Dengan dedikasi dan kerja kerasnya, H Deddy sepertinya pantas untuk mendapat penghargaan,"kata Sri Widodo saat didampingi Paur TU Samsat Depok, Inspektur Satu Irwansyah.(ck26)


Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet