Kasubsi Tinjau Persiapan penggunaan Gedung Samsat Cinere

0 komentar

Depok, Pelita
Menjelang akan digunakannya gedung baru Samsat pembantu Cinere, Kasubsi Samsat Kota Depok, Ajun Komisaris Polisi Sri Widodo WSC meninjau langsung untuk melihat persiapan terakhir sebelum dilakukan uji coba penggunaan gedung.
Kasubsi didampingi Paur TU Samsat Kota Depok, Inspektur satu H Irwansyah, Baur Tutor Samsat Depok, Brigadir Kepala Agus Budiarto serta Penganggung Jawab Samsat Cinere bagian Dispenda, H Deddy Darmawan setibanya dilokasi gedung baru Samsat Cinere di Jalan Raya Cinere langsung memasuki beberapa ruangan di lantai satu, diantaranya ruangan tunggu, loket pendaftaran, cetak STNK, entry data serta ruangan untuk Kasubsi. Sedangkan di lantai dasar Kasubsi juga melihat ruangan arsip dan tata usaha."Secara umum sarana dan fasilitas gedung baru samsat pembantu Cinere sudah cukup memadai, tinggal melengkapi saja,."kata Sri Widodo kepada Pelita saat meninjau ruangan Kasubsi.
Menurut Sri Widodo, Dinas Pendapatan telah siap untuk segera memanfaatkan gedung baru secara optimal, namun pelayanan masih sebatas perpanjangan dan pengesahan STNK saja,"Kecuali kalau sudah ada sistem online secara otomatis semua warga Depok bisa mengurus perpanjangan di Samsat pembantu Cinere,"jelas Sri.
Sementara itu, Penanggung jawab Samsat pembantu Cinere bagian Dispenda, H Deddy Darmawan menyatakan, semua persiapan sarana dan fasilitas di gedung baru sudah hampir selesai. dipastikan pekan depan semua instansi mulai melakukan uji coba terlebih dahulu."Insya Allah, pada Selasa (20/4) uji coba gedung sudah dilaksanakan,"ungkapnya.
Dari hasil pemantauan Pelita di lantai I gedung baru Samsat Cinere telah disiapkan ruang informasi, ruang tunggu, loket pendaftaran, loket kasir, penyerahan STNK, ruangan Kasie PKB, Jasa Raharja, ruangan Kasubsi serta ruangan khusus merokok. Sedangkan di lantai dasar telah disiapkan ruangan arsip untuk dokumen kendaraan, loket khusus, serta ruangan Perwira Urusan Tata Usaha. Sementara untuk di lantai tiga hanya disediakan ruangan khusus untuk pertemuan serta loket pelayanan pajak air.
Fasilitas lain yang juga telah selesai diantarannya musholla, lapangan volly, area parkir kendaraan yang luas serta dua posko petugas piket.(Wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet