0 komentar


Kasubsi Samsat Kota Depok, Ajun Komisaris Polisi Sri Widodo WSC mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar tetap memelihara kebersihan dilingkungan kerja dan sekitarnya."jaga kebersihan mulai di lingkungan kantor hingga ruang kerja masing-masing,"tegas Sri Widodo saat memberikan pengarahan pada apel pagi dihalaman parkir Samsat Depok, Senin (27/4).
Dalam arahannya, Kasubsi juga meminta agar petugas tidak acuh terhadap kebersihan. Kebersihan di lingkungan kantor Samsat Depok bukan sekedar tanggung jawab petugas kebersihan, namun merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu, tegas kasubsi mulai dari pintu masuk, taman, pelataran parkir, ruang tunggu hingga ruangan kerja harus bersih dan nyaman."Selain meningkatkan pelayanan, jangan lupa menjaga kebersihan."tuturnya saat didampingi Paur STNK, Inspektur satu Sugeng Daldiri dan Paur Tata Usaha Samsat Depok.
Kasubsi juga menuturkan bahwa seluruh bentuk pengurusan di Samsat Depok harus berdasarkan pada prosedur yang ada. Seperti masalah Kartu Tanda Penduduk (KTP)."Pengurusan apapun harus melampirkan KTP asli, KTP merupakan persyaratan mutlak."terangnya.
Samsat Depok, kata Sri, tidak melihat siapa orangnya atau apa jabatannya saat mengajukan pengurusan." Semuanya harus berdasarkan prosedur, kami tidak membeda-bedakan pelayanan,"tandas Sri Widodo.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet