Samsat Depok Miliki Bus Samling Sendiri

0 komentar

Depok | Samsat Terkini

Layanan Samsat Keliling (Samling) Samsat Depok tahun 2016 ini akan lebih maksimal dari tahun sebelumnya. Pasalnya Samsat Depok kini telah memiliki armada Samling sendiri sehingga lebih terjadwalkan secara rutin. Sebelumnya bus Samling yang ada merupakan armada gabungan yang dioperasikan untuk empat Samsat secara bergantian, yaitu Samsat Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Depok, dan Cinere.

"Sekarang kita sudah punya armada sendiri, jadi sudah disiapkan jadwal rutin untuk melayani wajib pajak di wilayah kerja Samsat Depok,"jelas Kasi penerimaan dan pendapatan Samsat Depok, H. E Iwa Sudrajat didampingi Kasubag TU Deddy Darmawan kepada wartawan, Selasa  (12/1).

Dikatakan, bus samling nantinya akan beroperasi di tempat keramaian di wilayah kecamatan dan memiliki jadwal tetap. Bahkan kita jadwalkan khusus satu hari berdampingan dengan layanan sim keliling (Simling) Polresta Depok,"Khusus hari Rabu kita akan berdampingan dengan sim keliling Polres Depok di lapangan RRI jalan Raya Bogor. Sedangkan Selasa dan Kamis kita tempatkan di wilayah,"ungkap Iwa.

Iwa menjelaskan, layanan bus samling hanya melayani tujuh kecamatan, yaitu Beji, Sukmajaya, Pancoran mas, Cilodong, Cimanggis, Tapos dan Bojonggede. Selain bus samling, lanjut Iwa, pihaknya juga mengoperasikan Samsat Gendong (Samdong) yang akan melayani warga di setiap kelurahan."Samdong akan beroperasi di setiap kelurahan, jadi kita siap jemput bola untuk melayani wajib pajak,"tandas Iwa.

Namun demikian, Iwa mengaku layanan Samling harus terus disosialisasikan kepada masyarakat sehingga wajib pajak bisa mengetahui keberadaan samling dan mempermudah warga dalam membayar pajak kendaraan bermotor.(wandi)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet