Demi Pelayanan Prima, Anggota Samsat Cinere Pertahankan Olahraga Rutin

0 komentar

Cinere | Samsat Terkini

Kegiatan olahraga hingga saat ini masih tetap dipertahankan di lingkungan Samsat Cinere guna menjaga kebugaran seluruh anggota dan pegawainya. Olahraga rutin dengan memanfaatkan fasilitas yang ada diantaranya bola voli dan tenis meja dilakukan sebelum jam pelayanan pukul 06.00-.7.30WIB.

"Olahraga rutin kita lakukan setiap Selasa dan Jum'at. Selain untuk kebugaran, olahraga juga untuk memupuk kebersamaan,"ujar Kanit Samsat Cinere Iptu Rudi Supriadi SH melalui Pamin STNK Iptu Sri Ernawati, kemarin.

Dikatakannya, untuk sarana olahraga voli memanfaatkan area parkir di lingkungan Samsat, sedangkan tenis meja di gelar diruang arsip."Ada juga bulutangkis, tempatnya di hall di luar samsat. Perwira juga ikut olahraga termasuk kanit,"ungkapnya.

Erna berharap dengan aktifnya kegiatan olahraga, tercipta kebugaran dan stamina yang fit bagi anggota sehingga berdampak pada meningkatnya pelayanan kepada masyarakat.r"Kalau anggota sehat,  maka  pelayanan yang diberikan bisa maksimal,"tuturnya.

Karena itu, Erna mengaku tidak segan-segan turun langsung bersama anggota dalam setiap kegiatan olahraga guna memberikan spirit dan motivasi kepada anggota."Saya ikut main voli bersama anggota, setelah olahraga kita sarapan bersama,"tandasnya.(wan)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet