Samsat Ciledug Berikan Door Price Helm SNI

0 komentar

Kota Tangerang | Samsat Terkini

Operasi Simpatik Jaya yang digelar pada 1–21 April 2015, Samsat Ciledug Kota Tangerang memberikan door price berupa helm kepada WP yang datang lebih awal serta  kendaraan yang membawa atribut lengkap, Sabtu (4/4).

Kanit Samsat Ciledug , Gomos Simamora SH melalui Pamin STNK , Iptu H Mustopa mengatakan, selama Operasi Simpatik berlangsung pihanya memberikan pelayanan berbeda, salah satunya dengan memberikan door price berupa helm.

Menurut Iptu H Mustopa yang didampingi Pamin TU, Estu Priyatmo , door price tersebut hanya sebuah perangsang kepada WP lain nya agar taat dan patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas. Artinya, taat hanya pada saat ada petugas itu justru akan menganggu kenyamanan pengendaraan lain nya.

Selain itu, selama Operasi Simpatik Jaya 2015 pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada WP tentang tata tertib berlalu lintas demi keselamatan ini sesuai arahan Kanit STNK Samsat Ciledug.

Sementara itu, Elis, seorang WP usai mengurus pergantian STNK mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian Samsat Ciledug pantas diberikan apresiasi karena memberikan ilmu tentang bagaimana cara yang benar berlalu lintas. “ Apalagi ada door price helm bagi WP yang datang paling awal . Lanjutan terus dengan berbagai inovasi lain nya,” tutur Elis tersenyum. (sul)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet