Samsat Cikokol Gelar Apel Gabungan Sebagai Momen Silahturahmi

0 komentar

Apel gabungan pasca lebaran dilaksanakan  oleh tiga intansi pada kantor Samsat Cikokol Kota Tangerang , merupakan momen silahturahmi sekaligus menggalang kebersamaan guna mewujudkan kinerja pelayanan yang sempurna  kepada masyarakat dan  Wajib Pajak (WP) khusunya.

Ke tiga intansi yang melaksanakan apel gabungan  masing masing, Kepolisian, UPT DPKD dan Jasa Raharja berlangsung dihalaman Kantor pada Kamis (7/8) pekan lalu, dipimpin Kanit STNK, AKP Robi,in SH dan Kepala UPT DPKD Samsat Cikokol, H Anzis Yuniyanto .

AKP Robi,in SH dalam arahannya mengatakan, apel gabungan pasca lebaran selain kegiatan rutin setiap awal bulan juga  sebagai momen silatuhrahmi untuk mengetahui tingkat kedisiplinan dari masing masing intansi  dalam hal mewujudkan citra pelayanan.

Dikatakan, pelayanan optimal bisa tercapai manakala ke tiga intansi terus bersinergi. Sebab, ke tiga intansi sangat menentukan maju dan mundurnya kwalitas pelayanan hingga saat ini sudah optimal diketahui dari  hasil  Indek Kepuasan Masyarakat (IKM) yang diberikan Wajib Pajak seusai mengurus STNK agar tetap dipertahankan.

Apel gabungan kali ini masing –masing pimpinan dari dua intansi memberikan arahan  untuk  menyampaikan  ide penyempurnaan sistim pelayanan jangka pajang dan pendek agar WP betul betul merasa nyaman
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet