Komitmen Jaga Kebersihan, Samsat Depok Siapkan Puluhan Tong Sampah

0 komentar

Managemen Samsat Depok berkomitmen faktor kebersihan harus diutamakan demi kenyamanan pelayanan kepada masyarakat. Karena itu, untuk menjaga kebersihan di seluruh area Samsat, pihak kepolisian menambah puluhan tong sampah baru."Puluhan tong sampah ini akan ditempatkan di seluruh area Samsat. Kita tambahkan fasilitas tempat pembuangan sampah agar lebih bersih lagi,"ujar Kanit Samsat Depok, AKP Eko Bagus Riadi SH,SIK melalui Pamin TU Iptu Dwi Hardono, kemarin.

Menurut dia, penambahan tempat pembuangan sampah sangat diperlukan mengingat volume sampah yang dihasilkan dari wajib pajak cukup banyak."Sampah yang dihasilkan dari wajib pajak cukup banyak, seperti sampah dari jajanan dan lainnya. Jadi, semua area kita siapkan tempat sampah sehingga memudahkan wajib pajak untuk membuang sampah,"terang Dwi.

Sementara itu, Kasi Penagihan dan Penerimaan Dispenda Samsat Depok, H E Iwa Sudrajat Msi menyatakan sangat mendukung upaya yang dilakukan pihak kepolisian dalam menciptakan kenyamanan. Bahkan Dispenda siap membantu pengadaan sarana dan fasilitas, apalag terkait masalah kebersihan dan kemudahan bagi wajib pajak." Kami siap mendukung segala inovasi kepolisian. Apalagi Samsat Depok ikut dalam lomba penilaian seluruh Samsat se-Polda Metro Jaya,"tandas Iwa.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet