Samsat Ciputat Menuju Pelayanan Prima

0 komentar

Petugas Samsat Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beberapa pekan terahir meningkatkan pengawasan ,menuju pelayanan prima. Semua Wajib Pajak (WP) yang membawa tas diperiksa,dan membantu kecepatan pelayanan melalui petugas pemandu pelayanan.

Sejumlah WP  mengatakan, tidak merasa terganggu barang bawaan diperiksa petugas pintu masuk gedung Samsat Ciputat berlantai III itu. Bahkan dikatakan merasa nyaman dan aman karena semua interaksi pelayanan sudah bersih dari gangguan.

Yang menarik ungkap Supriyo, WP Kecamatan Ciputat Timur , saat barang bawaan diperiksa petugas pemandu pelayanan juga menyapa soal kelengkapan berkas yang akan diurus . Bila berkas sudah lengkap dipandu menuju loket sehingga pelayanan berlangsung mudah dan cepat.” Saya mengurus perpanjangan pajak kendaraan satu tahun (pengesahan) hanya butuh waktu 20 menit selesai,” terangnya.

Terpisah, Pamin STNK Samsat Ciputat, Iptu Muliyadi belum lama ini mengatakan, terus berupaya meningkatkan pelyanan maksimal dengan berbagai cara seperti meningkatkan pengawasan dan pelayanan diberbagai loket layanan. Dijelaskan, dengan diperketatnya pengawasan serta pemeriksaan terhadap semua pengunjung selain menciptakan rasa aman dan nyaman, juga untuk memangkas mata rantai aksi percaloan yang memang saat ini sudah tidak terdengar lagi lantaran telah menggulirkan pelayanan sangat mudah, cepat dan transparan .

Meski proses layanan sudah mendekati sempurna lanjutnya, tetap menyiasati faktor diluar dugaan serta selalu berupaya untuk memberikan rasa nyaman kepada masayarakat dengan mengutamakan zero komplain.  Semua anggota diberdayakan termasuk pemandu pelayanan yang dibantu petugas security yang ada itu seuai dengan arahan Kanit STNK  Samsat Ciputat.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet