Arisan Bulanan Bhayangkari Samsat Cikokol Digelar Kembali

0 komentar

Keluarga besar Ibu Bhayangkari bersama Ibu PHL dan Ibu Bhayangkari SI STNK Samsat Cikokol Kota Tangerang menyelenggarakan arisan rutin bulanan  di mushola kantor Samsat Cikokol, Sabtu (17/5).

Arisan yang dipimpin ibu Kanit STNK Samsat Cikokol, Ny Apriyanti Robi’in SH diisi dengan berbagai agenda kegiatan untuk dijalankan serta dalam rangka menjelang ramadhan.

Arahan ibu Kanit SI STNK Samsat Cikokol, mengajak ibu-ibu Bhayangkari untuk mempererat tali silaturohmi dan menjaga keharmonisan rumah tangga, karena para suami membutuhkan ketenangan dan kesabaran dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri dan setiap saat harus siap untuk melaksanakan tugas pelayanan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.   “Selaku istri anggota Polri dapat memberikan suri tauladan yang baik di lingkungan masyarakat dan mengajak semua bhayangkari untuk  hidup dengan pola yang sederhana dan mengukur kemampuan,” tuturnya.

Arisan bulanan kali ini didisi dengan agenda perpisahan ibu Pamin STNK, Iptu Muliyono yang mendapat promosi menjadi Kanit Samsat Jaktim sesuai dengan kepangkatan yang saat ini AKP.

Sementara itu, AKP Robi,in SH mengatakan bahwa kegiatan rutin bulanan pantas diapresiasi karena mampu melakukan berbagai inovasi dilingkungan ibu­­ ibu Bhayangkari SI STNK Sansat Cikokol. “ Kita sangat mendukung program yang digulirkan ibu ibu Bhayangkari ,”jelasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet