Deddy Darmawan Alias Obred Jabat Kasubag TU Samsat Depok

0 komentar


Jabatan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Tata Usaha Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Wilayah I/Depok, diserahterimakan dari Dudin kepada H. Deddy Darmawan SH, Msi alias Obred. Sebelumnya Obred bertugas sebagai Kasubag TU di Samsat Kota Bogor. Sedangkan Dudin menempati tugas barunya sebagai Kasubag TU di Samsat Karawang.

Deddy saat ditemui diruang kerjanya yang baru mengatakan, dalam tugasnya di Samsat Depok, dirinya akan meneruskan program-program yang sudah dijalankan pejabat lama. Selain itu perlu dilakukan penyesuaian terlebih dahulu."Ya, kita akan teruskan program yang sudah berjalan, kedepan akan kita lihat perkembangannya. Mungkin nanti ada inovasi-inovasi yang akan saya perbuat,"janji pria yang sudah sejak tahun 1988-2001 bertugas di Samsat Depok itu.

Sebenarnya, kata Obred,  dirinya sudah pernah bertugas di Samsat Depok selama 13 tahun. Namun karena kebutuhan organisasi, ia sempat dipindahkan ke Samsat Kabupaten Bogor (Cibinong) dan Samsat Kota Bogor."Kalau dilihat sejarah, saya orang lama atau sudah senior. Tetapi tugas ini adalah pengabdian buat saya."terang pria berkumis lebat itu.

Sementara itu, Kasubag TU yang lama, Dudin menyatakan rasa terima kasihnya karena selama bertugas di Samsat Depok mendapat ilmu yang bermanfaat bagi dirinya. Selain itu, Dudin juga merasa salut atas terwujudnya kekompakkan kerja di instansinya."Pegawai di Samsat Depok sangat aktif dan tentunya banyak membantu tugas saya,"tandas Dudin yang tercatat sudah dua tahun bertugas di Samsat Depok.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet