Samsat Cinere Pasang Portal Pengaman

0 komentar

Mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor diarea Samsat Cinere, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Wilayah Depok II/Cinere memasang portal di pintu gerbang masuk dan keluar gedung Samsat Cinere.

Menurut Kasubag Tata Usaha Dispenda Samsat Cinere, Gumiwan didampingi stafnya Dede Muhamad Topan. Pemasangan portal bertujuan mengantisipasi adanya pelaku pencurian kendaraan bermotor yang menyelinap di area Samsat Cinere. Portal pengamanan ditempatkan di pintu gerbang masuk, dan pintu gerbang keluar."Pemasangan portal ini untuk memberikan kenyamanan bagi wajib pajak dan seluruh pegawai, khususnya yang membawa kendaraan bermotor,"ujar Gumiwan.

Selain pemasangan portal, lanjut Gumiwan, jumlah petugas parkir juga ditambah menjadi empat orang. Petugas parkir akan memantau dan mengatur kendaraan, baik yang masuk atau keluar area Samsat."Semua titik parkir akan ditempatkan satu petugas guna memantau keamanan kendaraan,"tegasnya.
Staf Dispenda, Dede Muhamad Topan menambahkan, seluruh kendaraan yang masuk Samsat Cinere akan diberikan kartu parkir oleh petugas di pintu masuk. Kartu parkir tersebut tidak boleh hilang dan wajib dikembalikan ke petugas parkir saat keluar dari Samsat Cinere. "Tidak ada pengecualian, wajib pajak dan pegawai harus diberikan kartu parkir,"tegasnya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet