Layanan Samsat Online Cinere Diapresiasi Wajib Pajak

0 komentar

Layanan cepat Samsat Cinere kembali mendapat apresiasi dari wajib pajak. Beberapa wajib pajak saat ditemui Pelita mengaku puas atas layanan cepat Samsat online tiga provinsi di Samsat Cinere."Saya tidak menyangka, layanannya cepat sekali dan tidak bertele-tele. Hanya tiga menit STNK saya sudah selesai diproses."ujar Rina Purnama usai, warga Lenteng Agung, Jakarta Selatam usai membayar pajak kendaraannya di Samsat online DKI Jakarta, Kamis (31/10).

Rina juga mengaku kaget saat memasukkan berkasnya ke loket ternyata tidak lama kemudian namanya sudah dipanggil dan langsung membayarnya."Ternyata sangat mudah tidak seperti yang saya bayangkan,"ungkapnya.
Ia berharap layanan cepat Samsat Cinere bisa dilakukan pula oleh Samsat online lain di Jakarta."Kalau layanan cepat, masyarakat juga senang, dan tentunya tidak akan melalui perantara lagi,"tandasnya.

Hal yang sama juga dikatakan, Windarti warga Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ia mengaku puas karena mulai dari proses pendaftaran hingga pembayaran tidak perlu menunggu lama."Tidak sampai lima menit, STNK saya sudah selesai diproses,"katanya sambil berharap layanan cepat di Samsat Cinere bisa dipertahankan selamanya.(wandy)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet