Wajib Pajak Terlena dengan Kicauan Burung di Samsat Cinere

0 komentar

Sejumlah wajib pajak di Samsat Cinere mengaku terhibur dan terlena dengan kicauan berbagai jenis burung yang berada di area cek fisik Samsat Cinere. Bahkan ada wajib pajak yang enggan beranjak saat mendengarkan ocehan burung meskipun berkasnya telah selesai diproses."Nyaman sekali ada disini, sambil menunggu proses bisa mendengar kicauan burung cantik. Seperti dipegunungan saja."ujar Tampubolon saat ditemui Pelita di area cek fisik Samsat Cinere, kemarin.
Ia mengaku sangat menikmati suasana alami dari kicauan burung tersebut, dan ini hanya ada di Samsat Cinere."Burungnya pun banyak jenisnya, jadi suaranya macam-macam."tuturnya.
Dari pantauan di area cek fisik terlihat puluhan burung berkicau seperti jalak, kenari, cicak rowo, cucak jenggot, Kacamata, lovebird, murai medan , dan kakaktua. Semuanya tergantung rapih dengan sangkar indah serta dijaga kebersihannya.
Merdunya kicau burung tersebut terdengar saling bersahutan sehingga suasana menjadi lebih hidup dan alami.”Kicau burung dapat  menyejukkan suasana saat kita menunggu proses cek fisik,”ujar Kardi, salah satu wajib pajak dari Kecamatan Limo.
Kanit Samsat Cinere, Ajun Komisari Polisi Andry Agustiano SH,SIK melalui Pamin STNK Inspektur Satu Sri Hernawati mengatakan sangat mendukung kreatifitas yang dilakukan sejumlah anggotanya dengan memelihara burung berkicau. Menurutnya kreatifitas anggotanya sangat positif dan dapat dijadikan hiburan bagi wajib pajak yang menunggu proses cek fisik."Wajib pajak mungkin menjadi agak rilek saat mendengar kicauan burung yang saling bersahutan. Intinya wajib pajak bisa merasakan kenyamanan."ujar Erna.
Namun demikian, Perwira wanita ini selalu menegaskan kepada anggotanya agar selalu menjaga kebersihan burung-burung tersebut, serta tidak meninggalkan tugas utamanya yaitu melayani wajib pajak.”Jaga kebersihan area cek fisik, dan rawatlah kebersihan kandang burungnya."katanya tegas
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet