Bagi wajib pajak yang memiliki tanggal lahir bersamaan dengan HUT Bhayangkara, yaitu pada 1 Juli sangatlah beruntung. Pasalnya management Samsat Depok menyiapkan surprise bagi wajib yang memiliki tanggal lahir tersebut dengan hadiah khusus berupa helm SNI. Hal itu dilakukan Kepolisian Samsat Depok dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-67. Inovasi cerdas ini dicetuskan langsung oleh Kanit STNK Samsat Depok, AKP Eko Bagus Riadi dan Pamin TU Iptu Yunita sebagai bentuk apresiasi kepada wajib pajak.“Kita berikan surprise khusus bagi wajib pajak yang lahir tanggal 1 Juli bersamaan dengan HUT Bhayangkara."ujar Pamin TU Iptu Yunita saat dihubungi via telpon selulernya, Senin (1/7).
Untuk mendapatkan wajib pajak yang lahir tepat pada 1 Juli, petugas pendaftaran  mencari data  melalui pengecekan identitas berupa KTP atau SIM milik wajib pajak."Kita siapkan 10 helm SNI sebagai apresiasi kepada wajib pajak yang taat membayar pajak."katanya.
Selain helm, dibagikan juga souvenir berupa bunga, permen, stiker dan brosur.  Menurut Yunita, hadiah yang diberikan kepada para wajib pajak nilainya memang tidak seberapa, namun paling tidak samsat Depok telah memberikan perhatian lebih kepada para wajib pajak."Kita ingatkan kepada wajib pajak tentang pentingnya keselamatan saat berkendara. Karena itu, saya imbau agar selalu mengutamakan keselamatan dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan."tuturnya.
Yunita berharap dengan pembagian hadiah atau doorprice tersebut tercipta hubungan baik antara wajib pajak dan anggota Samsat Depok."Kami ingin lebih dekat dengan para wajib pajak, demi terciptanya suasana kekeluargaan yang harmonis."tandasnya.
Sementara itu, Agung Yulianto wajib pajak yang beruntung mendapatkan helm standar mengaku kaget dan tidak menyangka kalau dirinya akan mendapatkan hadiah berupa helm standar SNI,"Terima kasih Polisi, tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat. Tak lupa saya ucapkan Selamat Ulang Tahun."ujar Agung dengan senyum sumringah.(wandy)