Samsat Pustara Gelar Kajian Islam Selama Ramadhan

0 komentar

Para wajib pajak, anggota serta pegawai Samsat Jakarta Utara dan Pusat dapat memanfaatkan waktu istirahat selama bulan puasa dengan mengikuti kajian islam di Masjid Al-Akhyar setiap hari."Kita dapat menambah ilmu setelah sholat dzuhur dengan mendengarkan ceramah tentang kajian Islam."ujar Kepala Unit PKB-BBNK Wilayah Administrasi Jakarta Pusat, Syaukat Akmar usai mendengarkan kajian Islam tentang manfaat bulan Ramadhan yang dibawakan oleh Ustad Muhammad Zulfikarullah di dampingi Pamin STNK Iptu Mujiyanto SH, di Masjid Al-Ahkyar Samsat Pustara, Selasa (30/7).
Menurut Syaukat, kajian islam diadakan sejak awal puasa setiap hari usai sholat dzuhur, dan akan berakhir pada 2 Agustus 2013. Tujuan kegiatan tersebut diharapkan bisa menambah ilmu atau wawasan keagamaan selama bulan puasa,"Selama ramadhan lebih baik kita manfaatkan untuk menambah ilmu, daripada sekedar tidur-tiduran di masjid."katanya.
Kajian Islam tersebut, lanjut syaukat dibawakan secara bergantian oleh ustad-ustad ternama di ibukota dengan tema yang berbeda-pula."Seluruh chanel yang dikenal oleh pengurus masjid kita undang untuk memberikan tausyiahnya di Masjid Al-Akhyar ini."tandasnya.
Syaukat juga menginformasikan bahwa pihaknya akan mengadakan santunan bagi anak yatim yang berada di wilayah kantor Samsat Jakarta Pusat dan Utara."Pemberian santunan rutin kita adakan setiap tahun, Insya Allah Kadispenda akan hadir untuk memberikan santunan."tutup syaukat.(wandy)

Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet