Samsat Depok Buka Puasa Bersama dan Santuni 30 Anak Yatim

0 komentar

Keluarga Besar Samsat Depok menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim di Musholla As-Syukur Samsat Depok, Kamis (1/8). Buka bersama ini diprakarsai Kanit Samsat Depok, AKP Eko Bagus Riyadi SH,Sik, dihadiri  Pamin STNK Iptu Dodi Awaludin, Pamin TU Iptu Yunita Amdik,SH serta seluruh anggota dan pegawai Samsat Depok.
AKP Eko Bagus Riyadi mengatakan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin Samsat Depok setiap bulan Ramadhan. Bukber ini juga sebagai wadah silaturahmi dan ramah tamah antara atasan dan bawahan sehingga diharapkan tercipta komunikasi yang harmonis."Jaga kekompakkan diantara kita, jangan saling bermusuhan. Kalau kita kompak tugas pelayanan kepada masyarakat akan meningkat, sehingga tercipta layanan prima."ujar Eko didampingi Pamin STNK Iptu Dodin Awaludin, dan Pamin TU Iptu Yunita Amdik, SH.
Eko juga mengingatkan bahwa layanan Samsat Depok akan diliburkan mulai Senin (5/8) sampai Minggu 11 Agustus 2013. Namun Kanit  menjelaskan bahwa libur tidak berlaku bagi anggota kepolisian. Pasalnya mendekati hari Lebaran anggota Samsat Depok tetap bertugas dalam pengamanan lebaran,"Polisi tetap bertugas dalam Operasi Ketupat Jaya,"terangnya.
Sementara itu, Kasi PKB-BBNKB Samsat Depok, Iwa Sudrajat membenarkan bahwa layanan samsat Depok libur mulai tanggal 5-11 Agustus 2012.  Layanan aktif kembali pada Senin 12 Agustus 2013. "Libur bersama ini berlaku untuk samsat induk dan samsat outlet,"terang Iwa.
Iwa menegaskan pihaknya memberikan toleransi satu hari bagi wajib pajak dan tidak dikenakan denda bagi wajib pajak yang membayar pajak kendaraannya pada Senin (12/8),"Diberikan waktu satu hari untuk segera melunasi pajak kendaraannya,"tandas Iwa.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Deddy Djumhana | Suwandi Sikun
Copyright © 2011. Samsat Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Deddy Djumhana
Proudly powered by Denard Pro Templet